Template Blogger IdTester

Idtester, adalah nama sebuah template blogger yang baru saja selesai saya desain. Memang desain template ini sangat simpel dan bisa di bilang sangat-sangat simpel, hanya berstruktur 2 kolom tanpa footer dan kombinasi warna grey dan putih. Tapi template atau thema ini sangat bermanfaat sekali bagi salah satu blog saya, karena dengan template ini juga bisa menunjang visitor blog tersebut hingga ribuan. Namun saya tidak menjamin template ini mendatangkan visitor ribuan, karena visitor bisa datang tergantung bagaimana cara anda optimasi blog anda. Untuk tampilan Template IdTester ini bisa anda lihat sekilas pada gambar di bawah ini, dan untuk fitur-fiturnya bisa di lihat di bagian bawahnya.
IdTester Blogger Template

Fitur yang tersedia:

  • 2 Kolom
  • Related post / artikel terkait
  • Rating bintang
  • Read more otomatis
  • Kolom pencarian

Setting Template Blogger IdTester

Baca dulu cara mengganti template blogger (khusus pemula).
Setting menu navigasi : Silahkan cari di bawah ini dan ganti tulisan berwarna merah dengan link yang anda inginkan, sedangkan untuk link yang orange di ganti anchor text dari link.
<li><a href="#">Sample Page</a></li>
<li><a href="#">Menu 1</a></li>
<li><a href="#">Menu 2</a></li>
<li><a href="#">Menu 3</a></li>
<li><a href="#">Menu 4</a></li>
<li><a href="#">Menu 5</a></li>

Untuk seting lainnya mungkin sudah tidak ada karena memang template ini simpel sekali. Template IdTester ini juga sangat cocok dengan blog anda yang menampilkan iklan. Dengan luas sidebar kanan 300px sangat cocok untuk penempatan banner iklan seperti pada umumnya yaitu ukuran 300x250px (sangat disarankan)

Beritahu saya apa komentar anda mengenai template ini. Silahkan berikan komentar, kritik atau saran agar template blogger ini bisa ditingkatkan lagi kualitasnya.