Template B-Seo Versi 3, Cocok untuk Adsense

Apa kabar sobat? Kali ini Bamz ingin berbagi template baru, lebih tepatnya update dari template yang lama. Masih inget kan dengan Template B-seo Versi 2? Yah itu dia template yang saya perbaharui untuk lebih baik lagi :). Hal ini juga berkat dukungan, kritik, ide dan saran dari anda semua. Otomatis dengan nama baru juga yaitu Template B-Seo Versi 3. Template blogger ini saya sempurnakan lagi di bagian warna dan menu navigasi. Selain itu masih banyak lagi yang saya perbaharui (maaf tidak bisa disebutkan satu-satu :D). Namun template ini masih tetap 2 kolom yang simpel dan banyak sekali ruang iklan kosong. Fitur dan selengkapnya untuk template ini bisa anda lihat di bagian bawah.

B-Seo Versi 3 Blogger Template

Fitur Template B-Seo Versi 5:

  • 2 Kolom dengan sidebar kanan
  • Artikel terkait dengan gambar
  • Rating bintang
  • Read more otomatis
  • Kolom pencarian
  • Menu navigasi
  • 3 kolom footer
  • Tombol share Facebook, twitter dan Google plus
  • Tombol like Facebook
  • Ruang iklan

Bagaimana? apakah tertarik menggunakan Template B-Seo Versi 3 ini? Langsung saja klik tombol download, karena template ini memang saya bagikan secara gratis. Saya akan senang sekali kalau sobat memberi tanggapan atau ide baru untuk template ini.