B-Seo Versi 4, Template Blogger 3 Kolom Keren

Lagi-lagi berbagi template blogger gratis untuk anda. Kali ini masih seputar template yang saya build atau desain semaksimal mungkin untuk anda. Template ini spesial dengan anda yang memiliki situs dengan space iklan yang cukup banyak. Dengan template blogger 3 kolom ini adalah kelanjutan dari B-Seo Versi 3 yang pastinya anda bisa memasang banner iklan dengan ukuran pada umumnya. Coba anda lihat gambar tampilan dari Template B-Seo Versi 4 di bawah, desainnya cukup simpel dan pastinya sangat banyak ruang untuk iklan. 2 widget di bagian kanan, yang tengah sangat cocok untuk ukuran iklan dengan lebar 120px. Sedangkan bagian kanan sendiri cocok sekali untuk iklan dengan lebar 300px atau mungkin anda bisa mengisinya dengan widget popular post / artikel populer. Fitur-fitur selengkapnya bisa anda lihat di bawah gambar.

B-Seo Versi 4 Blogger Template

Fitur yang tersedia:

  • 3 Kolom
  • Related post / artikel terkait dengan gambar
  • Rating bintang
  • Read more otomatis
  • Kolom pencarian
  • Menu navigasi
  • 3 kolom footer
  • Tombol share Facebook, twitter dan Google plus
  • Tombol like Facebook

Setting Template Blogger B-Seo Versi 4

Baca dulu cara mengganti template blogger (khusus pemula).

1. Menu Navigasi bagian atas header : >Template B-Seo Versi 4 memiliki menu navigasi di bagian atas sendiri dan untuk mengatur menu-menu yang akan di tampilkan, anda cukup mencari kode ini, lalu ganti yang warna merah dengan link yang anda inginkan, sedangkan warna kuning untuk Anchor text dari link.
<ul id="navatas">
<li><a href="/">Home</a></li>
<li><a href="#">Contact</a></li>
<li><a href="#">About</a></li>
<li><a href="#">Privacy</a></li>
<li><a href="#">Sitemap</a></li>
</ul>

2. Menu Navigasi bagian bawah header : cara mengganti menu navigasi di bagian bawah header ini sangat mudah, dan sama persis seperti mengubah menu di atas header. Kira-kira anda cari kode seperti di bawah ini.
<div id="NavbarMenu">
<div id="NavbarMenuleft">
<ul id="nav">
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">BTemplate Blog</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Artis dan Entertainment</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Blogging</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Teknologi</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Kuliner</a></li>
<li><a href="GANTI-LINK-ANDA">Internet</a></li>
</ul>
</div>
</div>

Mungkin itu saja yang perlu di setting dari Template B-Seo Versi 4, jika anda kebingungan atau mempunyai ide, komentar dan saran, silahkan sampaikan pada komentar. Biarkan saya tahu apa yang anda pikirkan tentang template blogger 3 kolom ini.